Gerindra Tebar Sinyal 'NEBAS' Versi II

share on:
Bakal calon wali kota Bontang Neni Moerniaeni paparkan visi misi di hadapan kader Gerindra, Kamis malam (6/2)

UPDATE.BONTANG - Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang di kubu partai Gerindra telah memasuki tahap pemaparan visi misi. Agenda penting ini dilaksanakan berbarengan dengan syukuran dan doa bersama HUT ke-12 Gerindra di Hotel Raodah, Kamis malam (6/2).

Dari dua calon wali kota yang mengembalikan berkas formulir penjaringan di partai besutan Prabowo Subianto itu, hanya petahana, Neni Moerniaeni yang hadir memenuhi tahapan tersebut. Sementara Abdul Hakim dipastikan gugur karena tidak hadir.

Dengan demikian, Neni dipastikan jadi calon tunggal yang direkomendasikan ke DPD. Begitu pun posisi wakil, hanya Ketua DPC, Agus Haris yang mengembalikan formulir hingga penjaringan ditutup.

Disinggung soal sinyal 'Neni Bersama Agus' (NEBAS) versi II di Pilkada Bontang 2020, Agus Haris enggan menanggapi isu tersebut. Menurutnya, pemaparan visi misi murni agenda partai. Bukan membahas pasangan bakal calon.

"Malam ini murni agenda partai, belum sampai pada berpasangan atau tidak," ujar Wakil Ketua DPRD Bontang ini.

Sementara Bendahara DPD Gerindra Kaltim, Ahmad Albert memastikan partainya akan mendorong kader terbaik di daerah untuk mendampingi petahana, Neni Moerniaeni di Pilkada 2020.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu nama bakal calon yang disodorkan oleh pengurus DPC. "Bagi partai gerindra untuk memberikan dukungan itu harus menang," jelasnya. 

Diketahui, Agus Haris mendaftar bakal calon wakil wali kota di tiga partai berbeda, meliputi Gerindra, Golkar, dan PKS. Sementara Neni diusung oleh Golkar sebagai calon tunggal. (sena)


share on: